Rabu, 16 September 2009

Nuansa Libur Bgdz...!!!

Haduuuuuuuuuwh... Udah H-3* (*Klo lebarannya tgl 20 yaaa), kenapa kampus gw masih mengefektifkan kuliah syh???! Padahal ditempat laen udah pada libur tuh mahasiswa2nya. Udah tinggal menyibukkan diri dengan persiapan2 berlebaran. Yang belum beli baju ya beli-beli baju, yang belum punya sepatu ya beli-beli sepatu, yang blm punya tiket mudik mah juga lg beradu strategi utk dapet tiket alat transportasi yang sesuai keinginannya. Yang berbakat bikin kue lebaran, maupun yang mungkin memaksakan diri agar berbakat, pun sedang sibuk mempraktekan resep aneka kue lebaran.

Yang brprinsip hidup hemat dan sangat kreatif, pasti dari sekarang udah pada menyibukkan diri menganyam julur-julur janur menjadi ketupat yang cantik, ya walaupun ntar pas hari H itu nasip ketupat cantiknya juga tragis teriris pisau, karena mau dimakan kan isi ketupatnya itu. Yang hobi berkreasi interior rumah, udah mulai deh yang namanya melayout aksesoris-aksesoris keren dirumahnya, mengeksiskan vas-vas bunga diruangan, taruh wewangian yang menyegarkan, bersih-bersih perabot biar pada kinclonk lagi, bahkan sampe yang namanya ngecat-ngecat tembok dan pagar rumah juga udah jamak ditemui. Itulah serunya lebaran di Indonesia kita tercinta ini, semua serba remponk dan seru juga pastinya.

Nah, gw, hari gini, masih aja ada kewajiban buat kuliah beserta ngerjain tugasnya juga. Untung kemaren udah diselesaikan, jadi ya hari ini bisa mengerjakan yang lain. Kegiatan rumah tangga (*alias di kostan) pun sudah saya selesaikan semalam sepulang kuliah, mulai dari nyapu, ngepel, nyuci piring, nyuci baju, bahkan nyuci sepatu juga sudah dilaksanakan dengan baik, dan menyisakan pegel-pege tentunya. Karena besok, setelah sahur kan mau capcuuuz mudik, jadi ya harus meninggalkan kamar kostan dalam keadaan layak, jangan sampe nyamuk n cicak pun enggan bertandang (saking busuknya kamar, red), hehehehe. Jadi ntar waktu kembali lagi ke kostan, pekerjaannya sudah tak terlampau banyaaaaaak.

Senangnya lagi, untung kmrn, walaupun cuma selama sekitar 2jam, masih sempet berburu sepatu sandal lucu, cardigan, bahkan sampe underwear di dua lokasi perbelanjaan yang berbeda yang ada di bilangan Depok. Jadi walaupun kemaren dari siang mpe sore berkutat dengan tugas matakuliah MPK-1 yang ajib bgdz itu, dan masih dalam keadaan berpuasa, tapi sorenya tetep menyempatkan diri buat eksis belanja, yukz mariii... Hihihihihiiii... Tugas kelar, belanja usai, hati pun senang. Hahahahaaaaaaay...


Okelah, selamat menyambut lebaran, seharusnya syh ya kita emang jangan cuma prepare hal-hal fisik begitu, hati kita juga dooonk! ^_^
Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar